Titip Rindu untuk Ayah


Ayah dengarlah
betapa sesungguhnya kumencintaimu
kan kubuktikan...
ku Mampu penuhi maumu....


Gengsi, malu, atau apalah itu setiap kali mau bilang aku sayang papa, kangen papa...
Tapi malam ini melalui tulisanku aku ingin sekali mengatakan "Pa,beta kangen, pengen peluk Papa...Pengen digendong, Pengen kembali ke masa kecil dimana semuanya terasa begitu indah tidak ada sakit hati, semuanya begitu bebas lepas.

Ada hal dimana aku merasa kalo sifatku sangat egois, hanya mementingkan kesenanganku saja tanpa mengerti perasaannya. Sifat keras kepala yang gak tau diturunkan dari siapa?? ( biasa kata mamaku kl sedang berantem sama aku....hahahahahaa). Mungkin tak banyak yang bisa ku lakukan untuk Pria kesayanganku, Raja di Hatiku, untuk Cinta pertamaku...Papa

Tapi terima kasih banyak pa, untuk semuanya, kasih sayang dan cinta yang papa berikan sangat berharga dari apapun...yang ingin aku lakukan hanya ingin melihatmu tersenyum melihat kesuksesanku dan berkata "inilah putri kecilku dan selalu menjadi putri kecil kesayanganku"


I LOVE U and I MISS U 
PAPA

Komentar

  1. Putri kecil yang hobinya menginjak batang leher -.-

    BalasHapus
  2. hahahaahahhaa.... aseeem... tapi iyaaa siiichh...hahahaaha

    BalasHapus
  3. hahahaahahhaa.... aseeem... tapi iyaaa siiichh...hahahaaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pergeseran Tarian Ja'i Bajawa -Flores NTT

Sehat dengan Makanan Organik

Beta Kangen Kupang