Jogja Punya Cerita



5 April 2014.....

Inilah awal kisahku dimulai di kota ini......
Jogjakarta....
awal dimana aku mulai melangkahkan kaki dengan penuh semangat, banyak perasaan yang bercampur aduk dan itu semua menjadi satu saat aku merasa bakalan sendirian di kota ini, perasaan takut dimana baru merasa berada jauh dari rumah dan harus hidup mandiri di tanah orang, perasaan dimana disini aku akan memulai untuk bertemu dengan orang2 yang baru ku kenal, ahhh entahlaah toohhh itu mungkin cuma perasaan takut sendiri tanpa siapa2 disini....
tapi dengan kata2 penguatan dari mama "tidak apa2 nona, kan nona cepat bergaul dengan orang2, cepat akrab jadi pasti tidak akan kesusahan karna pasti bakalan punya teman." Yuppzzzz yupppzzzz itu mah kata mama, hanya penguatan aja karna dia tau anak perempuannya tidak cepat putus asa, tapi ini Jogja maaa bukan Kupang. Jauh lagi dari rumah!

foto pertama kali aku meninjakkan kaki ke malioboro,,,haahahahahaahahahaha


Banyak proses yang kulalui disini dan aku sangat bersyukur untuk itu, punya banyak teman, punya keluarga, bisa berkuliah di UGM, pokokx banyaaaaak hal deh genks....
tapi yang bakalan dilupakan dari kota Jogja adalah kekeluargaan, keramahtamahan, dan toleransi.
bahagia bisa mengenal teman2 dari KBM yang merupakan keluargaku saat aku di Jogja,
bakalan merindukan saat2 bersama kalian sobs, bakalan kangen Dedek, dek Ilmi, dek Yul, Mbak Nelly, Mbak Fina, Mbak Aulya, Mbak Rhea, Mbak Dhita, Mbak Dhini,Mbak Hesty, Djawok, Hair, Dimski, Mbooss, Mas Yasin, Mas Aji, dan Mas Adorno...
Makasih Jogja.....


Makasih yah sobs... Sangat menyayangi kalian semua....

Bahagia bisa mengenal kalian semuah.....


oh iyaaaa,, aku melupakan 1 hal

"SUGENG TANGGAP WARSO 259 TH NGAYOGYAKARTA HADININGRAT"







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pergeseran Tarian Ja'i Bajawa -Flores NTT

Sehat dengan Makanan Organik

Beta Kangen Kupang