Untukmu yang di Surga

Semua orang pasti tahu bahwa hal yang paling menyedihkan adalah kehilangan orag yang benar-benar kita cintai, entah keluarga, sahbat, kekasih maupun kenalan. Semua kenangan tentang mereka selalu membekas dalam ingatan kita. Saya sudah berulang-ulang kali merasakan hal itu. sedih? sakit hati? semua menjadi satu. kejadian tersebut saya alami beberapa bulan lalu, tepatnya ditanggal 02 maret 2018. Saya kehilangan kakak sepupu yang sudah saya anggap

seperti kakak kandung saya sendiri.  kejadian tersebut membuat saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, cuma memandang sebuah peti mati dengan benda mati didalamnya. dalam hati saya ingin berteriak, " Kaaaaaaaaaakaaaaaaaaa, bangun sudah!!! kakaaaaa beta su pulang!!!. tapi apakah teriakan tersebut dapat membangunkannya kebali?? TIDAK!! TIDAK SAMA SEKALI! Justru saya kelihatan bodoh, tidak mengiklaskannya ke tempat yang lebih baik lagi selain ada di sini bersama-sama dengan kami. setelah kepergiannya, saya semakin bersyukur, karena dia mendapat tempat yang paling layk bersamaNya di Surga.

kaka Tin,


Terima kasih banyak. Terima kasih atas kebersamaan, suka-duka, dan semua hal yang tidak bisa dibagi oleh siapapun. Terima kasih telah menjadi kaka yang terbaik untuk saya, Vanny, Roy, Chelly dan Sandra. Terima kasih untuk Kasih Sayang yang kaka berikan untuk Mama dan Bapa. WE LOVE YOU KAKAK and WE MISS YOU!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pergeseran Tarian Ja'i Bajawa -Flores NTT

Sehat dengan Makanan Organik

Beta Kangen Kupang